Kumpulan resep memasak makanan, aneka kue, info kesehatan, dan tips

10 Alamat Program Paid To Share

Di bayar untuk berbagi! Apabila senang berbagi, revenue sharing adalah program yang pas untuk diikuti. Ini adalah program di mana Anda bisa memberikan file (video, foto, dan sebagainya) atau informasi kepada orang lain dan akan mendapatkan revenue/pendapatan apabila ada orang lain yang mengambil file atau memanfaatkan informasi milik Anda tersebut. Metode lain yang termasuk dalam program ini adalah berbagi persentase pendapatan (missal, adsense revenue sharing). 

bisnis online

Nah,, berikut ini 10 alamat program paid to share yang bisa Anda ikuti:

1. Ziddu.com


Member akan mendapatkan bayaran $0.001 untuk setiap file yang di-upload kemudian didownload oleh pengunjung. Situs ini juga menyediakan layanan dalam bahasa Indonesia dengan klik dropdown menu di language.

2. Associatedcontent.com


Di situs ini, member dapat menghasilkan uang dengan mengupload video, teks, audio, atau gambar.

3. Flixya.com


Member bisa menulis blog serta membagi video dan foto untuk pengunjung lain. Member juga bisa menggunakan account adsense untuk menambah pendapatan dengan 100% hasil klik adsense akan menjadi milik member.

4. Yuwie.com


Di Yuwie, pendapatan akan diperoleh dari foto yang dilihat pengunjung, blog yang ditulis, dan ketika berhasil mengajak teman untuk bergabung.

5. Shareapic.com


Di situs ini, member bisa upload foto atau gambar dengan jumlah yang tidak terbatas dan akan dibayar $0.22 untuk setiap 1000 foto yang dilihat pengunjung. Foto-foto yang sudah di-upload bisa di-link di MySpace, Blogger, Xanga, Ki5, dan sebagainya.

Bagi yang sudah bergabung dengan Bidvertiser (www.bidvertiser.com), kode member di Bidvertiser juga bisa disertakan dalam gambar yang di-upload.

6. Stockvault.net


Foto yang di-upload tidak akan bisa dijual atau diunduh. Pendapatan dari Stockvault adalah sharing komisi dengan member yang sudah memiliki account adsense.

7. Cruxy.com


Member bisa mengirim dan menjual media digitalnya seperti video kepada pengunjung.

8. Metacafe.com


Member akan mendapatkan uang dari video yang di-upload dan dilihat pengunjung.

9. Easy-share.com


Di sini, member akan mendapatkan bayaran $20 untuk setiap 10.000 file yang didownload. Bila berhasil mengajak orang lain bergabung, member akan mendapatkan 10% dari komisi yang mereka peroleh.

10. Knowbrainers.com


Selain berbagi media digital, pada situs ini memungkinkan member mendaptkan uang dari forum Tanya jawab. Apabila kita memasukan kata atau pertanyaan di kolom Enter your question, akan muncul tampilan lanjutan. Setelah semua isian kolom diisi, klik ASK QUESTION. Setelah memasukkan alamat email, klik more information abot this option, akan muncul tampilan penjelasan mengenai tarif tiap jawaban yang diberikan oleh member.

Nah,, itulah 10 program paid to share yang bisa kami sampaikan. Anda bisa memilih dari program-program yang ada di atas. Semoga bermanfaat untuk Anda.
Tag : Bisnis
0 Komentar untuk "10 Alamat Program Paid To Share"

Back To Top